Jumat, 17 Mei 2013

Wooow....Manusia yang hidup di bawah kaki kita






Jika kita gali tanah di bawah kita secara tegak lurus dengan penuh semangat ’45 ......
Semangat


hingga menembus inti bumi 





dan yang ada setelah inti bumi, maka kita akan menemukan suatu tempat yang ada di luar negeri. Pada saat ini memang tidak mungkin untuk membuat lobang yang sangat dalam karena banyak sekali hambatan yang dihadapi saat penggalian, namun bukan hal yang tidak mungkin suatu saat nanti manusia bisa menggali hingga sampai menembus ke sisi bumi yang satunya lagi.


Planet bumi yang kita tinggali saat ini bentuknya bulat seperti bola dengan dua sisi yang saling berseberangan satu sama lain. Cobalah lihat ke peta dunia dengan garis-garis derajat yang bersifat khayalan/imajinasi atau bisa juga melihat peta miniatur bumi alias globe. Di sana kita akan melihat bahwa di belahan bumi yang satunya lagi tepat di bawah kita terdapat permukaan bumi yang lain.

Ada yang laut dan ada juga yang darat. Kita pun harus berhati-hati apabila mau menggali karena lubang yang kita buat bisa membuat air laut kontak dengan inti bumi yang penuh dengan magma panas (teori) sehingga mungkin saja dapat menyebabkan rusak parahnya keseimbangan alam planet kita. Jika menggali inti bumi benar-benar bertemu magma pun bisa menyebabkan semburan magma seperti gunung meletus yang mungkin bisa menghancurkan planet kita.

Daftar Negara yang Ada di Bawah Tanah Negara Indonesia :
1. Peru
2. Brasil (Brazil)
3. Bolivia
4. Ekuador (Ecuador)
5. Kolombia (Colombia)
6. Venezuela
7. Guyana
8. Suriname
9. Guyana Perancis (French Guiana)

Keterangan tambahan menarik :

Di bawah permukaan tanah kota jakarta terdapat negara peru dan di bawah tanah kota surabaya terdapat negara brasilia. Semuanya ada di amerika latin alias amerika selatan. Untuk mengatahui apa yang ada di bawah kota atau daerah lainnya kita bisa melihat peta atau globe.

Jika kita berpikir lebih jauh maka kita dapat menyadari bahwa tanah air kita terbagi menjadi dua. Segala yang ada di perut bumi negara kita indonesia tidak hanya milik indonesia, tetapi harus berbagi dengan negara yang ada di sisi satunya lagi.

Batas negara yang ada di bawah tanah kita hanya sampai sebatas pusat inti bumi saja dan itu pun harus diukur tegak lurus ke bawah. Jika kita salah menggali karena tidak tegak lurus, maka dikhawatirkan bisa nyasar tembusnya di amerika tengah, laut pasifik atau amerika selatan bagian selatan.




Sekian terima kasih, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERMUKAAN PLANET MARS

Photography By NASA Perhatian Gambar terakhir Gan.......seperti...... ...